Adalah produk simpanan Uang Anggota di BMT Al-Iktisab yang penarikannya hanya dapat dilakukan telah diatur di SOP (Standar Operasional Prosedur) dengan berbagai manfaat tertentu. Anggota akan menerima buku tabungan yang berisi informasi seluruh transaksi mutase masuk atau keluar. Dalam perkembangannya saat ini, kami memiliki beberapa jenis simpanan sesuai dengan kebutuhan anggota…
Read MoreMerupakan dukungan pendanaan untuk kebutuhan atau pengadaan barang / aset / jasa tertentu yang mekanismenya melibatkan tiga pihak yaitu pihak pemberi pendanaan, pihak penyedia barang/ aset/ jasa tertentu, dan pihak yang memanfaatkan barang/ aset/ jasa tertentu. Produk pembiayaan disediakan dengan berbagai jenis menyesuaikan kebutuhan anggota yang praktinya berdasarkan aturan-aturan secara syar’i.
Read MoreTabungan Mudharabah Berjangka (Deposito) adalah tabungan yang bisa ditarik / diambil berdasarkan jangka waktu yang telah disepakati yaitu : 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan atau 24 bulan. Anggota berhak mendapatkan sertifikat berharga yang berisi informasi data modal yang diinvestasika, juga mendapat keuntungan sesuai persentase dari hasil investasi dana yang dikelola oleh Pihak BMT Al-Iktisab
Read MorePayment Point Online Banking merupakan suatu mekanisme tagihan pembayaran yang bekerja sama dengan pihak ketiga serta terkoneksi secara online dan real time, sehingga rekonsiliasi data terjadi sangat cepat dengan akurasi data yang sangat terkontrol. Pada Tahun Buku 2020 ini BMT Al-Iktisab memperluas produksi pelayanan ke dalam bentuk Aplikasi Android sehingga anggota dapat dengan mudah untuk mengakses dan memanfaatkan fitur pelayanan yang disediakan.
BMT Al-Iktisab Menyediakan jasa konsultasi kepada anggotanya baik dalam bentuk organisasi/lembaga/perusahaan, agar semakin berkembang dan lebih efisien. Dengan cara mengidentifikasi masalah dan memberikan solusi serta membuat perencanaan dalam mengelola usaha ke depan agar bisa memenuhi target yang diinginkan. Hal ini bermaksud agar setiap anggota mampu berkembang secara mandiri dengan support pelayanan yang prima dan juga terjalin komunikasi yang baik dan terbuka.
Segenap elemen BMT Al-Iktisab telah dilengkapi dengan technical support yang senantiasa siaga untuk memberikan support secara real-time, offline atau online atas segala permasalahan yang dihadapi anggota baik dalam segi pelayanan maupun pemamfaatan produk. Sehingga diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kesalahan maupun hal yang menghambat terhadap lancarnya transaksi, serta menjadi solusi atas terjadinya eror di berbagai sektor pelayanan yang menjadi hak Anggota.